How To scrape supersize picture di ebay

anton kartono asked 3 years ago

Mang,

mau tanya cara scrape supersize foto listing diebay
sampelnya ini mang
http://www.ebay.com.au/itm/Road-Bike-Racing-Bicycle-Cycling-Helmet-Visor-Adjustable-Carbon-White-/161311779366?pt=LH_DefaultDomain_15&hash=item258eee6a26
kalau discrape seperti biasa nya yang kena cuma foto ukuran thumbnail, ataupun kalau dapet link, dapetnya malah link URL listing itu sendiri (bukan link image spt biasanya)

makasih

3 Answers
Best Answer
Ujang Staff answered 3 years ago

Supaya scrape data gambar di web Ebay bisa mendapatkan file gambarnya yang besar, Juragan bisa gunakan format data HTML, bukan LINK atow IMAGE.
Nanti data hasil scrapenya tinggal displit atow diambil bagian URL gambarnya saja.

Caranya kurang lebih seperti ini :